Diduga Ketahuan Selingkuh, Pria di Pamekasan Tewas Dibacok

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

PAMEKASAN : Warga Desa Tampojuang Pregih, Kecamatan Waru, Kabupaten Sumenep, tewas dengan luka bacok di beberapa bagian tubuh. Korban bernama Fauzi (32) warga Pasongsongan ini menjadi sasaran bacok karena diduga selingkuh dengan perempuan bersuami.

Berdasarkan video amatir yang beredar, korban sebelumnya ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan perkampungan. Korban selanjutnya ditandu dan dibawa ke puskesmas menggunakan mobil pikap ke puskesmas setempat untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, setelah beberapa saat dirawat, nyawa korban tidak tertolong. Korban meregang nyawa karena luka parah di kepala dan beberpa bagian tubuh lain, sehingga kehabisan banyak darah.

Kasi Humas Polres Pamekasan, Iptu Sri Sugiarto membenarkan insiden pembacokan tersebut. Saat ini pihaknya juga telah memburu pelaku yang sudah dikantongi identitasnya. "Kejadiannya siang tadi sekitar pukul 11.30 WIB. Korban dibacok dengan senjata tajam. Korban meninggal saat perawatan di puskesmas," katanya.

baca juga : Ketahuan Goda Istri Orang, Pria di Blitar Bunuh Diri

Sri Sugiarto belum mengetahui motif pembacokan tersebut, termasuk dugaan kasus perselingkuhan seperti ramai dikabarkan. Sebab, sampai saat ini polisi masih melakukan pendalaman.

 


(ADI)

Berita Terkait