Istri Tusuk Suami di Kediri Mengaku Dapat Bisikan Gaib

Polisi melakukan olah TKP di rumah korban (Foto / Metro TV) Polisi melakukan olah TKP di rumah korban (Foto / Metro TV)

KEDIRI : Seorang suami di Kediri tewas di tangan istrinya sendiri. Korban bernama Riyono, warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri meregang nyawa setelah ditusuk istrinya Triana Santi dengan pisau dapur di bagian perut dan leher. Tusukan tersebut membuat pekerja bangunan itu luka parah, sehingga nyawanya tidak tertolong.

Sementara pelaku langsung diamankan polisi dan ditetapkan sebagai tersangka. Informasi yang dihimpun, peristiwa berdarah itu terjadi pada Selasa, sekitar pukul 07.00 WIB saat sang istri selesai memasak dan hendak sarapan di ruang tengah rumahnya. Tanpa sebab jelas, dia tiba-tiba menusuk perut hingga korban terjatuh dan tidak sadarkan diri.

Korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Gambiran, Kota Kediri untuk mendapatkan pertolongan. Namun, Rabu 28 Juni 2022 pagi tadi korban meninggal dunia. Ketua RT setempat, Sukiman, mengatakan, pihaknya sempat melakukan mediasi di rumah korban. Dari laporan di lokasi, pelaku mengaku spontan melakukan aksi itu setelah mendapatkan bisikan gaib.

Baca juga : Istri Tusuk Suami Hingga Tewas, Kena Leher dan Ulu Hati

Pelaku juga mengaku menyesal saat mengetahui suaminya tergeletak tak sadarkan diri. "Semuanya juga kaget. Sebab, selama ini mereka tak pernah ada masalah. Bahkan sebelum insiden, mereka juga hendak sarapan bersama," katanya, Rabu 28 Juni 2022.

Kasi Humas Polres Kediri Ipda Nanang Setiawan membenarkan peristiwa tersebut. Saat ini istri korban atau pelaku sedang menjalani pemeriskaan di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Kediri Kota.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, pelaku secara spontan mendapatkan bisikan gaib, selanjutnya menusukkan pisau dapur ke tubuh suaminya," tandasnya.


(ADI)

Berita Terkait