Pria di Kediri Ditemukan Tewas dengan Luka Sayat di Leher

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

KEDIRI : Warga Dusun Tritis, Desa Kedawung, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri digegerkan dengan penemuan mayat pria di kebun. Mayat tersebut dalam kondisi lehernya tergorok dan ditemukan pisau dapur. Kapolsek Mojo AKP Pantjoro Judo menyampaikan hasil identifikasi terhadap mayat pria tersebut bernama Joko Mulyono (39) warga setempat.

“Kami sudah melakukan olah TKP bersama anggota Inafis Polres Kediri Kota. Kemudian minta keterangan pelapor dan saksi-saksi,” ungkap AKP Pantjoro Judo, Selasa 28 Maret 2023.

Judo mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh Deny Riayi (19) tetangganya. Saat itu, saksi diminta tolong Mutingah, ibu Joko untuk mencari keberadaan anaknya. Sebab, pagi harinya Muntingah mengetahui anaknya muntah-muntah di kamar dan mulutnya berbusa.

"Korban sempat mengaku baru saja minum sabun atau detergen. Setelah itu keluar rumah," katanya.

baca juga : Angkat Telepon, Perempuan di Kediri Tewas Dihantam Kereta

Satu jam berselang, sekitar pukul 09.00 WIB, Yayimah tetangga Joko mendengar pria itu sedang mengasah senjata tajam. Lalu, Joko keluar dari rumah sambil membawa pisau. Merasa ada yang kurang beres dengan perilaku Joko, kemudian Yayimah memberitahu ibunya.

"Korban diduga bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri. Sebab, ada pisau dapur tidak jauh dari jenazahnya," tandasnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan, sehari sebelumnya Joko baru saja pulang dari Bali. Sesampainya di rumah, dia tampak seperti orang yang sedang kebingungan tetapi tidak mau bercerita dengan keluarganya.

“Seperti orang bingung dan setiap ditanya orang tuanya, hanya diam saja tidak menjawab. Sebelum meninggal dunia, ibunya mengetahui anaknya muntah-muntah dan mulutnya berbusa. Saat itu ditanya, hanya diam saja dan langsung keluar rumah,” pungkas Judo.


(ADI)

Berita Terkait