Warga Banyuwangi Diserang OTK, Dipukuli Mulut Dibekap

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

BANYUWANGI : Pemilik rumah di Lingkungan Kluncing, Kelurahan Giri, anyuwangi diserang segerombolan orang tak dikenal (OTK). Akibatnya pemilik rumah bernama Nur Hayik (67) mengalami luka parah di bagian mata dan kepalanya. Istri korban Misrina menyatakan, kejadian ini dialami suaminya pada Selasa dini hari 27 September 2022 sekitar pukul 01.30 WIB.

Saat itu ada total empat pelaku laki-laki yang datang memasuki rumahnya. "Mereka masuk lewat pintu samping. Ada empat orang semuanya pakai topeng dan membawa celurit," kata Misrina.

Usai berhasil masuk ke rumahnya, keempat orang itu langsung berbagi tugas. Dua pelaku membekap celurit ke arah dirinya. Sementara dua orang lain menghajar Nur Hayik yang tengah berbaring di atas ranjang. Mereka menghajar menggunakan balok kayu.

"Saya dibekap, ngomong sedikit mulut saya ditutup. Punggung saya juga dipukul pakai gagang celurit. Diancam kalau masih mau hidup jangan banyak ngomong. Bapak dibekap pakai bantal," ujar perempuan berusia 55 tahun ini.

Baca juga : Tersengat Listrik, Dua Warga Blitar Tewas di Kandang Ayam

Aksi membabi buta itu terhenti setelah Nur Hayik menggigit jari salah satu pelaku. Pelaku berteriak kencang lalu kabur. "Pas digigit bapak mereka teriak. Terus mereka kabur lari ke arah barat," kata dia.

Akibat insiden itu Nur Hayik mengalami luka robek dibagian kepala belakang dan lebam di mata bagian kanan. Insiden telah dilaporkan ke pihak berwajib. Polisi juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memintai keterangan sejumlah saksi mata.

"Semalam langsung lapor ke polsek, terus bapak dibawa ke rumah sakit. Sekarang sudah diperbolehkan pulang," katanya.


(ADI)

Berita Terkait