Kiai Malang Doakan Prabowo-Gibran saat Debat Berlangsung

Mantan menteri perdagangan Muhammad Lutfi menghadiri doa bersama sedikitnya 50 kiai dari wilayah Malang Raya untuk calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pondok Pesantren Wisata An-Nur 2 Bululawang, Malang, Jawa Timur Mantan menteri perdagangan Muhammad Lutfi menghadiri doa bersama sedikitnya 50 kiai dari wilayah Malang Raya untuk calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pondok Pesantren Wisata An-Nur 2 Bululawang, Malang, Jawa Timur

Jakarta: Sedikitnya 50 kiai dari berbagai wilayah di Malang Raya berkumpul di Pondok Pesantren Wisata An-Nur 2 Bululawang, Malang, Jawa Timur, pada Minggu 4 Januari 2024, malam. Para kiai mendoakan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat debat kelima Pilpres 2024 berlangsung di Jakarta.

Mantan menteri perdagangan Muhammad Lutfi hadir dalam acara tersebut. Lutfi meyakini doa para kiai dapat memberikan semangat dan keyakinan Prabowo-Gibran maupun Tim Kampanye Nasional menyongsong pemungutan suara yang berlangsung pada 14 Februari 2024.

"Ini doa dari puluhan kiai se-Malang Raya ini pastinya menambah semangat tim kampanye maupun relawan untuk bisa memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran," ujarnya dikutip dari Antara pada Senin, 5 Januari 2024.

Lutfi percaya Prabowo Gibran menang karena hasil survei Prabowo-Gibran menduduki posisi teratas. Bahkan dia mengeklaim elektabilitas Prabowo-Gibran lebih dari 50 persen.

Lutfi bahkan meyakini Prabowo-Gibran dapat memperoleh suara di atas hasil survei. Kerja tim kampanye maupun relawan Prabowo-Gibran terus digenjot pada hari-hari terakhir jelang pemungutan suara.

Di antara kiai yang mendoakan Prabowo-Gibran tersebut antara lain Gus Nur Fuad dari PP Darussalam, Kecamatan Kedung Kandang. Kemudian Gus Hasan Bisri dari PP Nurul Muttaqin Al barokah Tlogowaru, Kecamatan Kedung Kandang, Gus Mujallis dari PP Nurul Ittihad Wonokoyo, Gus Arif dari PP Al-HidayahBrantas, Klojen, Gus Miftahul Khoir dariPP Al-Hikmah Gadang, Kecamatan Sukun, dan lain-lain.


(SUR)

Berita Terkait