Jatuh Saat Motret Wisatawan, Sopir Speedboat Sarangan Tewas Tenggelam

Proses pencarian sopir speedboat yang tenggelam di Telaga Sarangan, Magetan (Foto / Metro TV) Proses pencarian sopir speedboat yang tenggelam di Telaga Sarangan, Magetan (Foto / Metro TV)

MAGETAN : Sopir speedboat telaga Sarangan, Magetan ditemukan tewas tenggelam. Korban bernama Darmin (50) itu tenggelam usai terjatuh dari speedboat saat memotret wisatawan. Warga Ngancar, Plaosan, Magetan itu ditemukan setelah pencarian selama 5 jam.

Naas yang menimpa Darmin terjadi pada Sabtu 5 Februari 2022. Saat itu, korban mengantarkan wisatawan ke tengah telaga Sarangan mengendarai speedboat. Namun, ketika dia berdiri di atas perahu, speedboat lain menyenggol perahu yang dia bawa. Dia pun jatuh dan tenggelam di Telaga Sarangan.

Jenazah Darmin ditemukan sekitar pukul 20.46. Petugas gabungan TNI Polri dan BPBD berikut relawan telah berusaha melakukan pencarian selama lima jam.

Baca Juga : Jatim Kekurangan Reagen untuk Pengetesan Omicron

”Betul sudah ditemukan. Langsung dievakuasi. Kami sempat menyisir beberapa lokasi. Dan ini sudah ditemukan,” kata Guntur Wisnu, Anggota Disaster Information Agent BPBD Jatim.

Darmin ditemukan dalam kondisi meninggal dunia. Sementara jenazah dibawa ke Puskesmas Plaosan untuk dilakukan visum luar. Pencarian sempat tersendat karena waktu menjelang malam hari, petugas sempat ragu untuk meneruskan pencarian karena medan malam hari cukup berbahaya meski cuaca tidak hujan.


(ADI)

Berita Terkait