Bocah 10 Tahun di Malang Diduga Diculik Tetangga

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MALANG : Bocah berusia 10 tahun di Malang menghilan sejak Minggu 19 Juni 2022. Hingga saat ini bocah berinisial N (10) warga Dusun Sumberbendo, Desa Sumberagung, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang belum ditemukan. Diduga korban diculik oleh tetangganya, yakni P (25).

Dugaan penculikan itu muncul setelah N terakhir kali diajak keluar rumah oleh P. Pihak keluarga sudah berupaya mencari ke mana-mana, termasuk beberapa tempat yang sempat diduga menjadi tujuan sang tetangga. Tetapi, hingga empat hari berlalu N tak kunjung ditemukan. Hal ini menyebabkan pihak orang tua bocah melaporkan kasus ini ke Mapolsek Sumbermanjing Wetan.

Kapolsek Sumbermanjing Wetan Iptu Heriyani membenarkan pihaknya telah menerima laporan dari kedua orang tua bocah berinisial N tersebut. Laporan diterima pada Rabu, 22 Juni 2022 dan telah diteruskan penanganannya kepada unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malang.

Baca juga : Viral Pria di Gresik Seret Bocah Perempuan dan Menciuminya

"Benar, maaf orang tua sudah ditangani PPA Polres (Malang)," katanya.

Dirinya menambahkan, hingga Kamis pagi ini pihak keluarga belum melaporkan bocah tersebut pulang ke rumah. Hal ini membuat pihak kepolisian juga tengah melakukan pencarian keberadaan N.

 


(ADI)

Berita Terkait