Viral Pria di Gresik Seret Bocah Perempuan dan Menciuminya

Tangkapan layar rekaman CCTV saat seorang pria menciumi anak di depan toko (Foto / Istimewa) Tangkapan layar rekaman CCTV saat seorang pria menciumi anak di depan toko (Foto / Istimewa)

GRESIK : Video seorang laki-laki di Gresik menyeret bocah perempuan lalu menciuminya viral di media sosial. Aksi kekerasan seksual itu terjadi di depan toko kelontong di kawasan Sidayu, Kabupaten Gresik. Polisi tengah menyelidiki kasus ini dan pelaku dalam pengejaran. 

Pada video berdurasi 1.58 menit itu, terlihat seorang pria memakai baju putih, tengah membeli minuman di toko klontong. Tampak dari belakang, perempuan dewasa dengan anak kecil datang ke toko tersebut. Dari video CCTV itu mereka tak saling sapa.

Ironisnya, saat perempuan masuk ke dalam toko, pelaku itu berusaha mengajak ngobrol gadis kecil berkerudung cokelat. Pria itu, bahkan meminta gadis itu duduk di dekatnya, di balik lemari toko agar tak terlihat orang lain. Saat situasi aman, laki-laki itu nekat menciumi pipi bocah tersebut.

Terhitung dua kali pria misterius itu melakukan aksinya. Setelah puas melampiaskan nafsunya, pria tersebut lalu melarikan diri. Informasi yang dihimpun, video viral yang diunggah di group Gresik Sumpek itu terjadi di Desa Mriyunan, Kecamatan Sidayu, Kabupaten Gresik.

Baca juga : 6 Fakta Putra Buya Arrazy Meninggal Tertembak Pistol Pengawal

Belum diketahui, siapa pria misterius tersebut. Namun sesuai rekaman CCTV wajahnya terlihat jelas di hadapan kamera. Kapolsek Sidayu Iptu Khairul Alam mengatakan belum mendapatkan laporan terkait dugaan pelecehan seksual. Kendati demikian, pihaknya akan melakukan pendalaman video viral pria ciumi gadis kecil itu.

“Akan kami dalami segera mungkin. Karena ini infonya juga dari media sosial. Mohon waktu untuk melakukan pengecekan,” katanya, Kamis 23 Juni 2022.

Beragam komentar miring dari warganet pun turut geram dalam aksi pria mencium anak kecil itu. Mereka rata-rata melakukan hujatan atas tindakan pria berbaju putih. Bahkan ada yang menyebut pelaku sebagai pedofil yang kerap 'memangsa' anak-anak.

 


(ADI)

Berita Terkait