Mobil Travel Terguling di Tol Ngawi, 7 Penumpang Terluka

Kondisi mobil travel Nopol D 7096 SD yang terguling di tol Ngawi-Solo. (metrotv) Kondisi mobil travel Nopol D 7096 SD yang terguling di tol Ngawi-Solo. (metrotv)

NGAWI: Sebuah mini bus penuh penumpang terguling di jalur tol Ngawi-Solo setelah sebelumnya menabrak pembatas jalan tol. Akibatnya, tujuh penumpang termasuk sopir mengalami luka-luka.

Kondisi mobil travel Nopol D 7096 SD yang dikemudikan Febri Wijaya Saputra, 24 tahun, warga Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat sudah tidak berbentuk alias remuk.

Minibus mengalami rusak berat setelah terguling di jalur tol Ngawi-Solo km 574.b, tepatnya di Desa Gemarang, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.

Kejadian bermula saat minibus sarat penumpang ini melaju dari arah Ngawi menuju Solo atau timur ke barat di jalur tol. Diduga pengemudi dalam kondisi mengantuk hingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraan.

"Kecepatan tinggi, oleng dan menabrak pembatas hingga terguling keluar jalur tol, " ujar Sarjono salah satu penumpang yang mengalami luka, Senin 6 Juli 2021

Sementara AKP Zainul Imam Syafi’i, Kasat Lantas Polres Ngawi mengatakan kejadian kecelakaan tunggal tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak satlantas Polres Ngawi.

"Untuk sopir dan korban terluka masih menjalani perawatan di rumah sakit At Tin, belum bisa kita mintai keterangan, " ujarnya.


(TOM)

Berita Terkait