Makin Mantap, Persibo Gandeng PT Pangansari Utama

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah. (tangkapan layar Metro Tv) Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah. (tangkapan layar Metro Tv)

BOJONEGORO: Jelang bergulirnya Liga 3 pekan ini, Persibo Bojonegoro mendapat motivasi berlipat. Tim berjulu Laskar Angling Dharma ini menjalin kerja sama PT Pangansari Utama dengan Persibo.  

Kontrak kerja keduanya digelar bertepatan dengan launching jersey di Stadion Letjend Soedirman Bojonegoro, Jawa Timur,Minggu, 31 Oktober 2021. Kerja sama antara PT Pangansari Utama dengan Persibo dihadiri langsung Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah.

Penandatangan langsung dilakukan oleh Direktur Utama PT Pangansari Utama Food Resources (PUFR) Maghfur Lasah dan  Manajer Persibo Bojonegoro Sally Atyasasmi.

"Ini menurut kami kerja sama yang sangat baik dari sektor swasta atau dunia bisnis men-support sektor olah raga dan kami datang ke sini dengan forkompimda lengkap ingin melihat gregetnya calon pemain di liga 3," ujar Bupati Bojonegoro, dalam Headline News Metro Tv, Minggu, 31 OKtober 2021.

BACA: Persik Nyaris Permalukan Persija


Dalam kerja sama kali ini, turut dilakukan pengumuman jersey baru serta pemain yang akan melaju di Liga 3. Anna optimistis Persibo mampu melaju ke kompetisi lebih tinggi. Sebelumnya, Persibo sempat menembus kasta tertinggi sepakbola Indonesia, Liga 1.

"Saya sangat optimistis dengan kombinasi pemain dan kombinasi daerah. Mereka (pemain) sudah pernah berjaya di beberapa klub," ucapnya.

Selain itu, kata Anna menilai, manajemen Persibo sudah matang dengan persiapan pertandingan. Sehingga, pihaknya optimistis Persibo bisa melaju ke liga selanjutnya.

"Kami suport dengan komunikasi dan manajemen untuk tahapan seleksi, karena ini bukan salah satu APBD. Kami akan mendukung penuh Persibo," ungkapnya.


(TOM)

Berita Terkait