Remaja Putri Berduel di Ngawi, Polisi Panggil Keluarga

Tengakapan layar video dua remaja putri di Ngawi terlibat baku hantam (Foto / Istimewa) Tengakapan layar video dua remaja putri di Ngawi terlibat baku hantam (Foto / Istimewa)

NGAWI : Perkelahian dua remaja Ngawi yang viral di medsos direspon polisi. Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengungkap pihaknya turut menggali permalasan itu. Bahkan, bakal panggil pihak keluarga.

Identitas kedua remaja yang terlibat duel itu pun telah dikantongi aparat dan kasusnya tengah ditangani oleh Unit PPA Satreskrim Polres Ngawi. Mereka adalah VAS  (15) pelajar SMK warga Desa Banjarbanggi Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi dan NNF (16) putus sekolah warga Desa Sambirobyong Kecamatan Geneng Ngawi.

"Memang bener terjadi kejadian diunggah oleh pelajar memperlihatkan perkelahian kedua remaja masih dibawah umur itu kita terapkan pidana anak. Kami masih menggali permasalahan tersebut. Kami akan panggil keluarga. Kami akan lakukan pembinaan permasalahan sementara kedua anak ini mereka terjadi perselisihan di media sosial dibawa ke dunia nyata," kata Wayan, Sabtu 30 Oktober 2021.

Baca Juga : Berawal Saling Ejek di Medsos, Dua Remaja Putri di Ngawi Baku Hantam

Selanjutnya, polisi akan memanggil orang tua masing-masing remaja putri yang terlibat perkelahian itu. Begitu juga rekannya pelajar yang merekam vidio perkelahian yang sempat viral di media sosial.


(ADI)

Berita Terkait