Jelang Sahur, 3 Orang di Malang Tewas Dihantam Kereta

Petugas dibantu warga mengevakuasi kendaraan  milik korban kecelakaan kereta (Foto / Istimewa) Petugas dibantu warga mengevakuasi kendaraan milik korban kecelakaan kereta (Foto / Istimewa)

MALANG : Kecelakaan maut terjadi di Jalan Sasuit Tubun, Malang jelang sahur. 3 orang tewas dihantam kereta api (KA) Kertanegara relasi Malang-Purwokerto, Senin 27 Maret 2023. Ketiga korban tanpa identitas itu lantas dievakuasi ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.  

Kapolsek Sukun Kompol Nyoto Gelar, mengatakan sudah melakukan olah TKP. Namun dari identifikasi dan saksi-saksi di lokasi, tak diketahui secara pasti penyebab tewasnya ketiga orang laki-laki tersebut. Sebab saat kejadian tidak ada saksi atau warga sekitar rel kereta api yang mengetahui.

"Tidak ada saksi ketika kejadian. Jadi tahunya setelah kejadian, ketika kejadian seperti apa, seperti apa tidak tahu," katanya.

Pihaknya menuturkan tidak ditemukan kendaraan yang dinaiki korban di lokasi yang rusak akibat tertabrak kereta api. Mengingat ketika kejadian tidak ada warga yang tahu karena posisi tengah menjalankan sahur di puasa Ramadhan. Meski demikian dari keterangan warga dipastikan tiang orang pria yang tewas itu bukan warga sekitar. Mengingat ketiganya tidak dikenali warga sekitar perlintasan rel kereta api.

baca juga : Polisi Selidiki Insiden Perahu Tambang Tenggelam Tewaskan 1 Orang di Surabaya

"Dipastikan bukan warga sekitar situ, karena tidak kenal dari warga di tempat kejadian, tidak ada yang kenal setelah kejadian," tuturnya.

Guna proses identifikasi dan pemeriksaan lebih lanjut, ketiga jasad pria tanpa identitas ini dievakuasi oleh tim gabungan dari PSC, kepolisian, dan relawan ke kamar jenazah Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

"Kejadian masih diselidiki. Ketiganya di bawa ke RSSA dibawa RJT, yang evakuasi Pawas, Sabhara, inafis, sama reskrim Polsek dari Polres inafis," pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait