Bikin Macet, Truk Trailer Nyungsep di Tuban

Kondisi truk yang menghantam pohon dan tiang lampu di  Jalan Hos Cokroaminoto, Kota Tuban. (metrotv) Kondisi truk yang menghantam pohon dan tiang lampu di Jalan Hos Cokroaminoto, Kota Tuban. (metrotv)

TUBAN: Sebuah truk trailer mengalami kecelakaan tunggal di jalur pantura Tuban, Jawa Timur, Selasa 31 Agustus 2021. Badan truk melintan di tengah setalah menabrak pohon dan tian lampu.

Kecelakaan truk trailer ini terjadi di jalur utama pantura, Jalan Hos Cokroaminoto, Kota Tuban. Beruntung tidak ada jatuh korban jiwa, termasuk sopir yang hanya menderita luka ringan.  

Namun petugas harus menutup jalur utama pantura karena badan trailer melintang di tengah jalan raya. Akibatnya, kemacetan panjang tejadi hingga menunggu proses evakuasi badan truk trailer usai.

BACA: Geng Motor Mojokerto Tawuran, 3 Pemuda Diamankan

Selain mengakibatkan kemacetan panjang,  kecelakaan ini juga membuat sebuah pohon serta tiang lampu penerangan jalan tumbang karena dihantam trailer.

Pengemudi truk trailer Karmuji, 40 tahun,  warga kabupaten kediri mengatakan, kecelakaan ini berawal saat truk yang dikemudikannya melaju dari arah Surabaya menuju ke Tuban.

"Sesampai di lokasi kejadian, tiba-tiba jalanan sangat licin, truk  oleng dan tak dapat saya kendalikan, " ujarnya.

 


(TOM)

Berita Terkait