Sadis, Begini Cara Pelaku Membunuh Dokter Muda UB

Foto korban semasa hidup dokter muda, Bagus Prasetyo Lazuardi (Foto / Istimewa) Foto korban semasa hidup dokter muda, Bagus Prasetyo Lazuardi (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Pelaku pembunuhan dokter muda Universitas Brawijaya, Bagus Prasteyo Lazuardi diringkus tim Jatanras Polda Jatim. Pelaku tak lain adalah ayah tiri kekasih korban berinsial ZI. Pelaku membunuh korban dengan cara yang sadis.

Cara membunuh ZI, terungkap dalam rekonstruksi singkat yang dilakukan polisi di lahan kosong, samping ruas Jalan Raya Surabaya-Malang, tepatnya di lingkungan Krajan, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Lokasi ini merupakan tempat pelaku membuang mayat korban sebelum akhirnya ditemukan warga.

Rupanya, korban dibunuh dengan cara korban bekap pelaku menggunakan kantong plastik. Setelah itu dianiaya hingga tewas. Untuk menghilangkan jejak, korban dibuang di lokasi tersebut dan mobil dibawa kabur Malang.

Setidaknya di lokasi itu, pelaku ZI memperagakan 4 adegan. Dimulai dari mengeluarkan mayat hingga membuang korban di semak-semak. Usai melakukan reka ulag itu, pelaku ZI dibawa polisi untuk melakukan pengembangan penyelidikan.

Baca juga : Terungkap, Pelaku Pembunuhan Dokter Muda UB Adalah Ayah Tiri Kekasih Korban

Diketahui sebelumnya, korban diduga dibunuh lebih dahulu dan mayatnya dibuang di semak-semak tepi Jalan Raya Surabaya-Malang, Desa/Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan. Mayat korban ditemukan dalam kondisi membusuk pada Selasa 12 April 2022.

Dari hasil autopsi diketahui korban mengalami kekerasan pada bagian dada hingga kepala belakang. Korban dipastikan menjadi korban pembunuhan. Bagus dibunuh di tempat lain, namun mayatnya dibuang di semak-semak.


(ADI)

Berita Terkait