Terdengar Ledakan, 3 Mobil Mercy di Surabaya Terbakar

Roda mobil Mercy yang hangus terbakar (Foto / Istimewa) Roda mobil Mercy yang hangus terbakar (Foto / Istimewa)

SURABAYA : Kebakaran hebat melanda bengkel di Jalan Dukuh Kupang Barat Surabaya, Kamis 26 Agustus 2021 malam. Akibatnya tiga mobil Mercy hangus terbakar. Kebakaran ini sempat membuat panik warga sekitar karena terdengar beberapa kali ledakan.

Warga berjibaku membantu termasuk menyelematkan beberapa mobil lainnya. Api berhasil dipadamkan beberapa saat kemudian setelah enam mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Kebakaran di bengkel ini terekam kamera warga yang memperlihatkan detik-detik api menghanguskan tiga mobil mewah itu. Selain itu, dalam video juga terdengar ledakan yang membuat panik warga.

Informasi, api mulai diketahui sekitar pukul 21.30 WIB. Menuru warga sekitar, Bagus Ardiansa, api diperkirakan muncul dari kantor bengkel dan terus merambat ke seluruh bagian bengkel. "Dalam kejadian ada tiga mobil mewah hangus jenis Mercy. Saat kejadian tidak ada aktivitas di bengkel," ujarnya.

BACA JUGA : Satpol PP Gerebek Penjualan Miras Berkedok Toko Listrik di Gresik

Ketua RW 8 Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Awahan, Surabaya, Sholikah membenarkan terdengan beberapa kali ledakan keras yang mengagetkan warga. "Apinya besar, dan ada ledakan beberapa kali. Kita minta anak-anak untuk membantu mengeluarkan mobil termasuk mobil saya di bagian depan," katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian ditaksir mencapai miliara rupiah. Untuk penyebab pasti kebakaran masih dalam penyelidikan polisi.

 


(ADI)

Berita Terkait