2 Bocah di Malang Hilang Terseret Arus Sungai Brantas

Dua bocah di Malang hilang di Sungai Brantas Dua bocah di Malang hilang di Sungai Brantas

MALANG : Dua bocah di Kota Malang hanyut terseret arus Sungai Brantas, Senin 20 Juni 2023. Korban bernama Putra dan Rifki, keduannya berusia 10 tahun, tenggelam saat berenang bersama bersama teman-temannya. Atas laporan ini, relawan dan Tim SAR melakukan pencarian.

Sejak Selasa pagi hingga siang tadi Tim SAR gabungan terus berdatangan ke Jalan Talas, Bumiayu, Kedung Kandang, Kota Malang. Mereka mendatangi posko untuk melakukan pencarian dua bocah hanyut. Pantauan di lokasi, relawan bersama Tim SAR terus menyisir sungai. Selain menggunakan perahu karet, mereka juga menyisir menyusur sungai secara manual.

Kapolsek Kedung Kandang, Kompol Agus Siswo mengatakan, insiden tersebut terjadi pada Senin siang. Saat itu korban berenang di Sungai Brantas bersama empat orang temannya. Namun, tiba-tiba, dua diantara mereka tenggelam dan hilang.

baca juga : Perahu Pecah, Nelayan Lamongan Ditemukan Tewas di Bendungan Gresik

"Mereka bermain di sungai. Tapi yang dua tidak bisa berenang dan tenggelam. Korban sempat ditunggu teman-temannya. Tetapi tak kunjung muncul, sehingga teman-temannya naik melaporkan kepada orang tuanya," katanya.

Agus mengatakan, saat ini aparat bersama BPBD dan Tim SAR telah terjun ke lokasi untuk melakukan pencarian.


(ADI)

Berita Terkait