Bigmatch Persebaya vs Persija, Malam Ini: Bajol Ijo Usung Memori 2019

Skuat Persebaya jelang duel melawan Persija malam ini. (ft/persebaya) Skuat Persebaya jelang duel melawan Persija malam ini. (ft/persebaya)

SURABAYA: Jelang duel bigmatch melawan Persija Jakarta  di Stadion Manahan, Solo, Selasa malam ini, 26 Oktober 2021, Persebaya mengusung sprit memori 2019. Laga ini akan disiarkan live Indosiar mulai pukul 20.45 WIB  

Saat itu Persebaya bersama pelatih Aji Santoso sukses bungkam Persija Jakarta 2-1 di depan pendukungnya. Dua gol Persebaya dicetak Osvaldo Haay dan Diogo Campos yang saat ini sudah tidak lagi berseragam Persebaya.

“Ya memang saya juga masih ingat ketika saya pertama mengalahkan Persija 2-1 di kandangnya, di Senayan. Mudah-mudahan saja pertandingan Persija vs Persebaya berikutnya ini kami juga bisa maksimal untuk bisa meraih hasil positif,” ungkap Aji.

BACA: Gasak Persik, Persela Akhiri Kutukan Derby Jatim

Namun saat ini kondisi berbeda, Persebaya sudah kehilangan Osvaldo Haay yang membela Persija. Selain itu sejumlah pemain inti tidak bisa merumput karena membela Timnas.

“Tim kami tidak komplit, Persija juga dihuni dengan materi pemain yang cukup berpengalaman, tetapi di dalam sepak bola semua terjadi. Saya menyiapkan pemain-pemain saya untuk bertarung maksimal melawan Persija,”  ujar Aji.

 

 


(TOM)

Berita Terkait