Kekuatan Madura United Bikin Persib Ketar-ketir

Selebrasi pemain Madura United usai membobol gawang Barito/LIB Selebrasi pemain Madura United usai membobol gawang Barito/LIB

BANDUNG: Penampilan sensional Madura United di laga perdana Liga 1 membuat kubu Persib Bandung ketar-ketir. Kedua tim akan bentrok di Stadion Gelora Lautan Api (GLBA) Bandung, Sabtu 30 Juli 2022.  

Pelatih Persib Robert Albert mengatakan kepercayaan diri tim Madura United dipastikan sedang tinggi setelah menang telak atas Barito Putera, 8-0 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamakesan.

“Pembukaan yang sensasional bagi Madura United. Mereka untuk saat ini ada di atas tim-tim lain. Koleksi tiga poin dan delapan gol, itu begitu luar biasa awalan mereka musim ini,” ungkap Robert Alberts.

BACA: Liga 1 Dibuka dengan 29 Gol, Tim Jatim Babak Belur!

“Bisa dilihat kualitas dari penyerangan mereka sebagai tim. Tetapi kami juga sebenarnya punya awalan yang bagi jika saja bisa menghidari kesalahan sendiri. Jadi yang terpenting untuk hari Sabtu nanti kami fokus meraih tiga poin,” tandasnya.

Selain itu, Persib juga mengandalkan dukungan suporternya bobotoh. Hadirnya suporter dipastikan menambah semangat pemain. Di laga sebelumnya, Persib hanya bermain imbang melawan tuan rumah Bhayangkara 2-2.

“Apalagi di laga sebelumnya kami mendapat dukungan yang fantastis dari Bobotoh dan kami menunggu laga pertama di GBLA. Tapi harus disiplin dan jangan biarkan klub didenda jika  menyalakan flare,” pesannya.


(TOM)

Berita Terkait