Bunuh Diri, Ibu dan Anak di Tulungagung Tewas Tenggak Racun Campur Kopi

Lokasi bunuh diri ibu dan anak di Tulungagung/metrotv Lokasi bunuh diri ibu dan anak di Tulungagung/metrotv

TULUNGAGUNG: Seorang ibu rumah tangga ditemukan tewas dalam kamar bersama anaknya di Desa Talang, Kecamatan Sendang,  Tulungagung, Jawa Timur. Diduga, keduanya tewas akibat bunuh diri dengan menenggak racun yang di campur minuman kopi.

Tim Inafis Satreskrim Polres Tulungagung yang melakukan olah TKP menemukan surat wasiat dan dua buah gelas bekas minuman kopi yang bercampur racun. Selain itu tidak ada tanda-tanda kekerasan.

Polisi menyimpulkan, korban berinisial P, usia 41 tahun dan anaknya K, 9 tahun  meninggal karena bunuh diri. Diduga korban nekat mengakhiri hidup dengan mengajak serta anaknya  karena tidak kuat menanggung beban hidup yang di rasa terlalu berat.

BACA: Balita di Surabaya Meninggal Terjangkit Gagal Ginjal Akut

"Jam 07.30 pagi, keduanya ditemukan oleh pemilik rumah di dalam kamar meninggal, kemudian lapor ke perangkat desa. Dari hasil olah TKP Polres Tulungagung. Diketahui ada sisa potasium dan kopi yang diduga diminum oleh kedua korban. Juga ada surat wasiat, " ucap Ipda Haryoko, Wakapolsek Sendang.

Sementara itu, Kepala Desa Talang Asmungi mengatakan, korban merupakan warga luar desa yang selama ini tinggal di rumah saudaranya. Korban P selama ini diketahui bekerja menjadi asisten rumah tangga di Surabaya.

"Sementara anaknya diasuh oleh kakaknya. Pada pagi sebelum ditemukan tewas korban sempat terlihat menyapu lantai rumah, " ujarnya.  

 


(TOM)

Berita Terkait