Polisi Pasuruan Gelar Sholat Ghoib untuk Korban Bom Bunuh Diri Polsek Astana Anyar

Sholat Ghoib di Masjid Polres Pasuruan Kota/metrotv Sholat Ghoib di Masjid Polres Pasuruan Kota/metrotv

PASURUAN: Ratusan anggota kepolisian dari Polres Pasuruan Kota, Jawa Timur menggelar sholat ghaib untuk Aiptu Sofyan, korban meninggal dunia tragedi bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar Bandung, Jawa Barat.

Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Heri Dian W mengatakan, sholat ghaib digelar Kamis pagi, 8 Desember 2022, sebagai bentuk duka cita sekaligus mendoakan korban yang meninggal dalam peristiwa bom bunuh diri di Bandung.  

"Semoga korban yang meninggal dunia dapat di terima disisi Tuhan yang Maha Esa dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, " ujarnya.  

BACA: Bom Bunuh Diri di Polsek Astana Anyar: 1 Polisi Tewas,10 Terluka!

Sementara untuk mengantisipasi adanya insiden bom bunuh diri seperti di polsek astana anyar bandung, Polres Pasuruan Kota dan Polsek jajaran melakukan pengamanan super ketat di pintu masuk Mako Polres dan Mako Polsek.

"Warga yang akan masuk ke Mako Polres dan Mako Polsek diperiksa secara detail barang bawahannya dengan metal detektor, " ujar Wakapolres Pasuruan Kota, Kompol Heri Dian.  

Pihak kepolisian berharap agar masyarakat tidak panik atas kejadian bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar Bandung. Warga diminta segera melapor ke Polsek terdekat apabila diketahui ada gerak-gerik seseorang yang mencurigakan.                                               


(TOM)