Meresahkan!, Geng Motor di Sidoarjo Serang Warga

Tangkapan layar CCTV saat geng motor beraksi di Sidoarjo (Foto / Istimewa) Tangkapan layar CCTV saat geng motor beraksi di Sidoarjo (Foto / Istimewa)

SIDOARJO : Gerombolan pemuda kembali berbuat onar, Minggu 27 November 2022. Sambil membawa sajam, geng motor ini menyerang warga di kawasan Lemahputro Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo. Aksi mereka sempat terekam CCTV.

Dalam rekaman CCTV, gerombolan ini datang menaiki motor dengar berboncengan. Mereka membawa pentungan hingga sajam. Gerombolan itu datang dengan arak-arakan, terus turun dari motor, lalu menyerang warga yang yang ada di sekitaran lokasi.

“Tidak tahu apa salah warga, tapi mereka kayak main keroyokan sambil mendekat ke warga secara beramai-ramai,” kata Bayu, warga sekitar.

Warga minta aparat kepolisian untuk intensif melakukan patroli. Tujuannya, memberantas gerombolan yang berbuat onar tersebut. Dengan begitu, warga yang keluar malam bisa tenang. Warga juga meminta kasus penyerangan tersebut diusut.

baca juga : Satpam BPN Situbondo Terlibat Pembuatan Sertifikat Aspal

“Ya warga menginginkan kasus seperti ini diusut, dan para pelaku ditindak tegas agar ulah mereka tidak meresahkan dan semakin meluas di berbagai tempat,” harapnya.

Terpisah, Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol I Komang Yuwandi Sastra belum memberikan pernyataan resmi soal kejadian ini


(ADI)