Pembunuh Perempuan Muda dalam Kos di Madiun Ditangkap, Begini Cara Pelaku Sembunyikan Identitasnya

IR, pelaku pembunuhan Miftachul Barokah di Madiun ditangkap (Foto / Istimewa) IR, pelaku pembunuhan Miftachul Barokah di Madiun ditangkap (Foto / Istimewa)

MADIUN : Pembunuh perempuan muda yang mayatnya ditemukan dengan tangan dan kaki terikat di Madiun ditangkap. Pelaku ditangkap di Riau. Informasi yang diperoleh, identitas pelaku yakni IR (28).

Dia langsung digelandang Tim Jatanras Polres Madiun pada Senin malam. IR diketahui merupakan warga Klaten, Jawa Tengah. Kapolres Madiun AKPB Anton Prasteyo mengatakan, IR ditangkap di sebuah rumah kos daerah Pekanbaru, Riau. Untuk mengelabui petugas, dalam pelarianya pelaku sempat merubah penampilam dengan memotong rambut hingga pendek.

"Terduga pelaku sudah diamankan Tim Jatanras Polres Madiun di Pekanbaru. Sekarang masih dalam proses ke sini," ucapnya, Selasa 11 Juli 2023.

baca juga : Begal Beraksi di Surabaya, Bacok Punggung Seorang Pemuda

Pemeriksaan awal menyebutkan, pelaku IR membunuh Miftachul Barokah (24) pada Rabu 5 Juli 2023 diduga karena sakit hati. Namun, polisi masih akan mendalami hubungan pelaku dengan korban termasuk ada tidaknya unsur perencanaan dalam pembunuhan keji itu.

"Motif masih kami dalami. (Mantan pacar atau suami) itu belum kita tahu. Kita belum interogasi yang bersangkutan," katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait