Bacok Ibu Muda Ngawi, Pak RT Akhirnya Ditahan Polisi

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

NGAWI : Pak RT berinisial WS (58) pelaku pembacokan ibu muda berinisial HW (23), akhirnya ditahan di Mako Polres Ngawi, Sabtu 27 Mei 2023. Penahanan terhadap pria warga Desa Karanggeneng Kecamatan Pitu Kabupaten Ngawi itu dilakukan setelah ia sembuh dari perawatan di rumah sakit. Sebelumnya, WS mencoba bunuh diri usai membacok HW.

“Benar sudah ditahan di Mapolres Ngawi pasca operasi penyambungan tangan kiri,” kata Kanit Pidsus Satreskrim Polres Ngawi Iptu Supriyanto.

Polisi pun bakal mengorek keterangan lebih lanjut dari WS. Pun sebelumnya polisi telah memintai keterangan HW yang kini sudah dirawat jalan. Dia kini berada di rumah dan sang suami yang tadinya merantau, kini turut menemani sang istri yang masih pemulihan pasca operasi pengambilan puingan sabit yang tertinggal di kepala belakangnya usai dibacok WS.

baca juga : Pura-pura Salat, Pria di Malang Bobol Kotak Amal Sejumlah Masjid

Diketahui, Kapolsek Pitu AKP Karno mengungkapkan dugaan penyebab penganiayaan yang dilakukan Pak RT berinisial W (58) pada ibu muda berinisial H (23) di Ngawi, Rabu 17 Mei 2023. Ada dugaan jika W sempat menjalin hubungan asmara dengan H. Hubungan itu sudah terjadi sejak beberapa tahun terakhir. Suami H tengah merantau di Jakarta. Sementara W masih tinggal bersama istrinya.

Dia menduga jika H yang ingin mengakhiri hubungan tersebut justru dianiayai oleh W. Namun, sayangnya keduanya belum bisa dimintai keterangan lebih lanjut karena kondisinya masih belum memungkinkan. “Dugaan kami begitu ya. Namun, tentu kebenarannya akan terungkap setelah proses penyelidikan. Kami belum bisa pastikan sebabnya karena apa ya. Karena perlu menanyai baik korban dan terduga pelaku,” katanya.

 


(ADI)

Berita Terkait