Pikap Hantam Pemotor di Madiun, 1 Meninggal

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MADIUN : Kecelakaan maut terjadi di Jalan Serayu, Kelurahan Pandean, Kota Madiun, Rabu 23 November 2022. Kecelakaan yang melibatkan pikap dan pemotor itu menewaskan 1 korban. Dari informasi yang dihimpun, korban merupakan anggota TNI.

Kecelakaan itu berawal saat pikap yang dikemudikan Rizki Alviansyah Fahmi, warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman, melaju dari arah timur. Sedangkan pemotor Lukman, warga Kelurahan Kanigoro, Kecamatan Kartoharjo, melaju dari arah berlawanan. Entah apa penyebabnya, dua kendaraan itu adu moncong.

Kerasanya tabrakan membuat bagian depan pikap hancur. Sementara motor milik korban menancap tepat di bagian dapan pikap. Pengemudi pikap luka-luka, sedangkan pemotor terlempar hingga beberapa meter hingga tewas di lokasi kejadian.

baca juga : Kasus Suap Bantuan Keuangan Pemprov Jatim, Wabup Lumajang Diperiksa

"Saya juga nggak tahu awalnya. Saya hanya mendengar benturan keras. Begitu saya datang, sudah ada yang tergeletak. Tabrakannya keras mas, sampai rusak parah," kata Aditya.

Kedua korban telah dievakuasi ke RSUD dr Soedono Madiun. Sementara pihak kepolisian bersama Detasemen Polisi Militer V/1 Madiun masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini.

 


(ADI)

Berita Terkait