Diduga Depresi, Perempuan di Mojokerto Hendak Lompat dari Lantai 2 Masjid

Anggota mencoba membujuk  RAS saat hendak melompat dari atap (Foto / Istimewa) Anggota mencoba membujuk RAS saat hendak melompat dari atap (Foto / Istimewa)

MOJOKERTO : Warga kelurahan Sarirejo, Kecamatan Mojosari, Mojokerto mendadak heboh dan panik, Senin 31 Oktober 2022. Pasalnya, terdapat perempuan yang hendak melompat dari atas masjid Makbadul Muttaqin. Beruntung, aksi nekat perempuan berinisial RAS (21) warga Desa Selopuro Tulis, Lasem, Rembang itu berhasil digagalkan.

Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwadi mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 16.00. Perempuan tersebut duduk di atas atap lantai 2 Masjid Makbadul Mutaqqin dengan posisi kaki yang tergantung. Mendapat informasi tersebut, aggota lantas menuju lokasi dan mendapati perempuan tersebut terlihat seperti orang yang mengalami tekanan berat (depresi).

“Anggota kemudian naik ke atas atap lantai 2 masjid dan membujuk korban untuk turun. Sementara di bawah, sejumlah warga sudah siap dengan terpal yang dibentangkan jika perempuan tersebut nekat melompat tidak sampai jatuh ke tanah tapi ke terpal,” katanya.

baca juga : Janjikan Masuk CPNS, Mantan Ketua Komisi A DPRD Tulungagung Tipu Korban Rp1 Miliar

Setelah dibujuk, lanjut Kapolsek, anggota berhasil membuat perempuan tersebut untuk turun dari atas atap lantai 2 masjid. Korban turun sendiri dengan berjalan kaki. “Korban mengaku merasa tertekan karena telah mengalami pelecehan seksual teman ngamennya. Korban tak berani pulang,” jelasnya.

Melihat kondisinya, korban kemudian dievakuasi ke RSUD Prof dr Soekandar Kecamatan Mojosari untuk dilakukan pemeriksaan.


(ADI)

Berita Terkait