Dituduh Goda Istri, 2 Pegawai SPBU Sidoarjo Dibacok

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

SIDOARJO : Dicky (23) pegawai SPBU Lebo, Kecamatan/Kabupaten Sidoarjo jadi korban pembacokan pria tak dikenal. Modusnya, korban dituduh menggoda seorang perempuan pelanggan saat melakukan isi BBM di SPBU. Polisi saat ini masih mengejar pelaku penganiayaan tersebut.

Menurut Dicky pembacokan itu terjadi Minggu, 6 November 2022 dini hari. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menuduhnya menggoda istri pelaku. Dicky pun kaget atas tuduhan itu lantaran dia selama ini tak merasa berbuat apa yang dituduhkan pelaku.

“Saya sudah jelaskan saya tidak tahu apa-apa. Tapi pelaku tak mendengar dan langsung menghajar saya,” terangnya.

Saat perkelahian, pelaku menggunakan senjata tajam kecil yang digenggam. Senjata itu dilayangkan ke korban berkali-kali sehingga korban mengalami 5 luka sayatan. Mulai dari kepala, lengan, dan dahi. Korban pun harus mendapatkan jahitan di luka tersebut.

"Korbannya tak hanya saya. Pegawai SPBU lain bernama Candra juga mendapatkan luka saat melerai perkelahian tersebut," tandasnya.  

baca juga : Beraksi 13 TKP, Dua Kaki Pelaku Curanmor Surabaya Dijebol Pelor

Sementara itu, Kapolsek Kota Kompol I Komang Yuwandi saat dikonfirmasi mengatakan hingga saat ini belum menerima laporan resmi, namun pihaknya telah memonitor kejadian yang ada di SPBU Lebo itu.

“Ini saya cek register laporan polisi di Polsek memang belum ada. Tapi anggota sudah monitor kejadian, dan sudah berkomunikasi dengan korban untuk membuat laporan polisi,” tandasnya.


(ADI)

Berita Terkait