Mobil di Magetan Terbakar, Pemilknya Tersambar

Kondisi mobil yang terbakar/metrotv Kondisi mobil yang terbakar/metrotv

MAGETAN: Sebuah mobil carry terbakar saat menguras isi bahan bakar minyak (BBM) dari dalam tangki mobil di Desa Waru Milang Asri, Kecamatan Panekan, Magetan terbakar, pada Rabu malam, 31 Mei 2023.  Akibatnya, pemilik mobil mengalami luka bakar dan dilarikan ke rumah sakit.

Peristiwa bermula saat korban Wahyu sedang menguras BBM jenis pertalite dari dalam tangki mobil. Pada saat itu diduga terjadi konsleting listrik pada sistem pengapian dan api kemudian langsung menyambar BBM hingga terbakar serta sempat terjadi ledakan.

Pemilik mobil yang hendak memadamkan api ikut terbakar hingga mengalami luka bakar pada bagian kaki dan tangannya.  Korban langsung dilarikan ke RSUD Sayidiman Magetan untuk mendapatkan perawatan.

BACA: 3 Ruko di Probolinggo Ludes Terbakar

"Saat itu pemilik mobil sedang menguras BBM yang berada di dalam tangki dan tiba-tiba terbakar, " ujar Dovi Saputra,  Petugas Damkar, Kabupaten Magetan.

Beruntung sejumlah BBM yang berada dijerigen telah diturunkan dari mobil usai mengisi dari SPBU. Dua unit mobil PMK dikerahkan untuk memadamkan api. Tidak berapa lama kemudian mobil yang terbakar tersebut berasil dipadamkan petugas.

 


(TOM)

Berita Terkait