Diduga Mabuk, Penyanyi Ardhito Pramono Ribut di Kafe Malang

Penyanyi Ardhito Pramono (Foto / Istimewa) Penyanyi Ardhito Pramono (Foto / Istimewa)

MALANG : Penyanyi Ardhito Pramono dikabarkan membuat keributan di Loteng Teppanyaki Bar yang ada di Jalan Bandung, Kota Malang, Senin 20 Maret 2023. Diduga pemicunya lantaran permintaan lagu yang ia minta tak dipenuhi Disk Jockey (DJ) kafe tersebut.  

Manager Loteng Teppanyaki Bar Yohan membenarkan kejadian itu. Menurutnya, sebelum kejadian Ardhito Pramono mengunjungi kafe bersama sekitar 6-8 orang temannya. Diduga Ardhito dalam keadaan mabuk lantaran berjalan sempoyongan ketika berada di kafe.

Ketika rombongan Ardhito Pramono hendak masuk ke kafe, tiba-tiba melewati antrean tamu yang telah ada. Tetapi, upaya itu sempat dicegah oleh sekuriti kafe. Namun, pihaknya tetap mempersilakan Ardhito dan rekan-rekannya untuk masuk karena tak enak menjadi perhatian orang banyak.

"Dia bilang 'gue ini artis sama Om Leo juga masa enggak boleh masuk'. Terus saya lihat dari atas sisa kurang satu sofa tapi tamunya belum datang. Aturannya kalau jam 11 (malam) lebih belum datang, boleh saya jual lagi, terus saya masukin aja," ucap Yohan, Selasa 21 Maret 2023.

baca juga : Tagih Utang, Penjual Gorengan di Malang Ini Malah Divonis 4 Bulan Penjara

Di awal berada di dalam kafe, Ardhito disebut Yohan masih tampak duduk santai bersama rekan-rekannya di tempat duduk. Tetapi tak lama kemudian ia meminta satu lagu ke Disk Jockey (DJ). Namun permintaan memutar lagu itu ditolak oleh DJ yang bersangkutan. Dari sanalah akhirnya Ardhito akhirnya tak terima dan mengolok-olok DJ itu, bahkan sampai mengacungkan jari tengahnya.

"Sama DJ enggak boleh karena tema-nya tidak seperti itu. Sama DJ enggak di dengarkan, tiba-tiba mendatangi DJ kami ngata-ngatain 'lo katro', dia ngasih tunjuk dengan jari tengah kayak f**k, terus dibalas balik sama DJ kita," katanya.

Tidak hanya itu, Ardhito juga melempar gelas ke arah DJ dan beruntungnya tidak mengenai siapa-siapa. Tamu yang ada, lantas menyoraki rombongan Ardhito untuk keluar dari kafe. "Akhirnya rombongan itu keluar, mau masuk lagi, tidak dibolehin sama sekuriti kami. Di dalam itu mereka enggak ada satu jam, paling setengah jam," katanya.

Setelah kejadian itu, Yohan juga kaget dengan postingan di salah satu akun media sosial Ardhito Pramono yang menjelekkan tempat bekerja dirinya. Namun, postingan tersebut saat ini sudah dihapus. "Terus jam 5 pagi dia update story ngata-ngatain, sebut-sebut Loteng, akhirnya kami balik, counter (klarifikasi) bahwa memang kelakuannya seperti itu, tapi terus dihapus sama dia," katanya.

Kemudian, Ardhito Pramono membuat video permintaan maaf atas kelakuan dirinya kepada manajemen Loteng Teppanyaki Bar. "Dia minta maaf tadi sore nge-DM kami, minta maaf yang semalam katanya, kami sepakat damai," pungkasnya.


(ADI)

Berita Terkait