Pabrik Palet Plastik di Sidoarjo Terbakar, Karyawan Semburat

Petugas mencoba memadamkan api yang menghanguskan pabrik palet plastik di Sidoarjo (Foto / Metro TV) Petugas mencoba memadamkan api yang menghanguskan pabrik palet plastik di Sidoarjo (Foto / Metro TV)
SIDOARJO : Pabrik palet plastik yang berada di Desa Randegan, Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo terbakar, Rabu 24 November 2021. Melihat ada kobaran api yang besar, para pekerja yang berada di dalam gudang langsung keluar untuk menyelamatkan diri. Asap hitam terlihat membumbung tinggi dari lokasi kebakaran.

Security pabrik, Yanto mengatakan kebakaran muncul sekitar pukul 10.30 WIB di saat pekerja pabrik sedang bekerja di gudang. "Awal kejadian sekitar pukul 10.30 WIB. Saat itu masih banyak karyawan yang sedang bekerja," kata Yanto.

Ia menambahkan, para pekerja mencoba memadamkan api dengan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). "Kami berusaha memadamkan api memakai APAR tapi gagal, lalu kami melaporkan kejadian ini," ungkap Yanto.

Baca Juga : Meteran Listrik Meledak, Swalayan di Probolinggo Nyaris Terbakar

Danru PMK Pemkab Sidoarjo, Aris Kuswono menjelaskan pihaknya menerjunkan delapan mobil pemadam ke lokasi. "Ada delapan unit mobil PMK yang melakukan pemadaman. Karena plastik yang terbakar maka proses pemadaman ada sedikit kendala," kata Aris.


(ADI)

Berita Terkait