Sopir di Blitar Tewas Melepuh dalam Mobil, Polisi Temukan Sisa Pertamax

Polisi melakukan olah TKP di mobil milik Oke Setia Wibawa (Foto / Metro TV) Polisi melakukan olah TKP di mobil milik Oke Setia Wibawa (Foto / Metro TV)

BLITAR : Seorang pengemudi di Blitar tewas dalam mobil, Sabtu 17 September 2022. Korban bernama Oke Setia Wibawa (43) ditemukan tak bernyawa di belakang kemudi dalam posisi duduk dengan kondisi badan melepuh. Belum diketahui penyebab kematian korban, namun, berdasarkan olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sisa BBM jenis pertamax di sisi kiri bangku korban.

Saksi Muryanto mengatakan, mobil korban semula berjalan normal. Mendekati TKP, mobil tiba-tiba berhenti dan mengeluarkan asap tebal dari dalam mobil. Mengetahui itu, warga sempat mengetuk pintu mobil meminta untuk menepikan mobil.

Namun korban tidak keluar. Warga pun langsung memecahkan kaca untuk memastikan kondisi korban. Setelah dipecahkan, korban diketahui sudah tidak bernyawa.

"Sebagian tubuh korban di tangan dan rambut ada bekas luka bakar. Selain itu juga ditemukan sisa bbm berupa pertamax di sisi kiri bamgku korban," katanya.

Hingga kini polisi masih melakukan penyelidikan. Polisi mengamankan beberapa barang bukti untuk penylidikan, seperti sisa pertamax, bungkus rokok dan barang barang di dalam mobil lainnya.

Baca juga : Tim Inafis Selidiki Penyebab Kebakaran Pabrik Kertas di Malang

"Penyebab kematian korban belum diketahui. Saat ini masih penyelidikan. Jenazah juga sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk divisum," kata Kapolsek Sananwetan Kompol Wahyu Setria Widodo.

 


(ADI)

Berita Terkait