Semarak Kemerdekaan, Nama Agus Bisa Makan Gratis di Warung Tuban

Warung Makan Mak Tie di Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban/metrotv Warung Makan Mak Tie di Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban/metrotv

TUBAN: Berbagai cara unik dilakukan warga untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. Di Tuban, JawaTimur, ada warung makan yang  menyediakan makan gratis untuk pemilik bernama “Agus”.

Warung Makan Mak Tie yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kabupaten Tuban, Jawa Timur ini memberikan promo khusus makan gratis nasi rames untuk orang yang memiliki nama Agus dan Tie atau Ty selama satu bulan penuh.

Pemilik Warung, Mak Tie mengatakan, promo ini sengaja ia buat untuk menambah semarak peringatan HUT RI ke-77.  Selain itu juga agar membuat warung Mak Tie ini lebih dikenal oleh masyarakat.

BACA: Catat! Ini 7 Manfaat Kesehatan Air Kunyit Bagi Tubuh

"Ini berlaku untuk semua kalangan mulai dari anak kecil, dewasa hingga orang tua. dan setiap harinya tidak ada batasan porsinya. Namu, untuk satu orang hanya mendapatkan satu porsi saja selama bulan Agustus, " ujarnya.

Sementara itu, salah satu pengunjung yang bernama Agus Hariwibowo mengatakan, pihaknya merasa kaget dengan adanya promo ini, dan menurutnya promo ini unik dan membangkitkan semangat nasionalisme.

"Promo yang unik, nanti teman-teman yang namanya Agus saya suruh datang ke sini, " ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait