4 Santri Korban Kecelakaan Dimakamkan di Jombang

Suasana pemakaman empat korban kecalakaan di Kediri. (metrotv) Suasana pemakaman empat korban kecalakaan di Kediri. (metrotv)

JOMBANG: Empat korban tewas dalam tragedi kecelakaan maut di jalan Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, dimakamkan di pemakaman umum Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, Jombang, Sabtu 28 November 2021.  

Empat jenazah tersebut dimakamkan dalam satu tempat pemakaman umum, karena seluruhnya merupakan Pengurus Pondok Pesantren Gadingmangu, Kecamatan Perak, Kabupaten Jombang.

Begitu tiba di pemakaman umum Desa Gadingmangu, Kecamatan Perak, empat korban kecelakaan ini langsung dikebumikan. Para Pengurus Pondok Pesantren nampak mengiringi proses pemakaman hingga ke empat korban selesai dimakamkan.

BACA: Tabrakan Truk vs Elf di Kediri Tewaskan 4 Santri

Tak hanya para pengurus, beberapa santri juga nampak mengantarkan seluruh korban kecelakaan ini ke peristirahatan terakhir.

Diketahui, ke empat korban ini tewas setelah minibus yang ditumpangi bertabrakan dengan sebuah truk trailer di Desa Gampeng, Kecamatan Gampengrejo, Kabupaten Kediri. Dalam kecelakaan itu, empat penumpang dinyatakan tewas dan beberapa lainnya luka-luka.

Humas Pondok Pesantren Gadingmangu, Totok Raharjo, mengatakan, para korban hendak menuju ke Pantai Prigi Kabupaten Trenggalek untuk rekreasi.

"Rombongan berangkat dari Kawasan Ponpes Gadingmangu Jombang sebanyak 12 orang dan empat orang meninggal, " ujarnya

 


(TOM)

Berita Terkait