Pemilik Warkop di Pasuruan Tewas Bersimbah Darah

Polisi memasang police line di lokasi penemuan mayat bersimbah darah depan warung kopi. (metrotv) Polisi memasang police line di lokasi penemuan mayat bersimbah darah depan warung kopi. (metrotv)

PASURUAN: Seorang pria ditemukan tewas bersimbah darah di depan warung kopinya (warkop) miliknya di Desa Sladi, Kecamatan Kejayan,  Kabupaten Pasuruan, Minggu pagi, 24 Oktober 2021.

Diduga, pemilik warkop bernama Ghufron, 45 tahun, menjadi korban pembunuhan. Saat ditemukan di pinggir jalan raya depan warkopnya, kondisi kepala ditemukan  luka bacok atau luka bekas sabetan benda tajam.

Petugas kepolisian yang medapatkan laporanlangsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi mayat. Kemudian dibawa ke rumah sakit sakit Pusdik Porong untuk menjalani proses visum.

Salah satu warga yang biasa melewati warung kopi, Puji Astuti mengatakan, pria yang ditemukan tewas di depan warung kopi biasanya berjualan pada malam hari.

BACA: Janda Trenggalek Dihamili Polisi Lapor Propam

"Bukanya malam hari, tutup sekitar pukul tiga pagi hari atau menjelang subuh, " ujarnya.

Sementara Kasatreskrim Polres Pasuruan, AKP Adhi Putranto  menjelaskan petugas saat ini sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari warga sekitar untuk dapat mengungkap kasus penemuan mayat tersebut.

"Diduga korban pembunuhan, kita menemukan adanya luka bacok atau sabetan benda tajam di bagian kepala, " ujar AKP Adhi di lokasi kejadian.

 


(TOM)

Berita Terkait