Pj Gubernur Jatim Gelar Open House, Terbuka untuk Warga Umum

Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono (kiri) menyambut dan menyapa para tamu saat gelar open house Idulfitri di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Rabu (10/4/2024). (ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim) Pj Gubernur Jatim, Adhy Karyono (kiri) menyambut dan menyapa para tamu saat gelar open house Idulfitri di Gedung Negara Grahadi Surabaya pada Rabu (10/4/2024). (ANTARA/HO-Biro Adpim Jatim)

Surabaya: Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Timur, Adhy Karyono, menggelar open house Idulfitri 1445 Hijriah di Gedung Negara Grahadi Surabaya. Gelaran open house terbagi menjadi dua sesi, untuk perangkat daerah dan warga umum. 

Sesi pertama pukul 09.00-12.00 WIB yang dibuka untuk pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan Kepala Perangkat Daerah Jatim. Sesi kedua pukul 13.00-17.00 WIB dibuka untuk masyarakat umum.

Kegiatan ini menjadi tradisi bagi Pemprov Jatim di Gedung Negara Grahadi untuk tetap menjaga sinergi dan kebersamaan pimpinan daerah.

"Alhamdulillah, hari ini para pejabat Forkopimda turut hadir, menunjukkan kebersamaan yang terjalin sudah kuat. Semua keberhasilan Jatim mengatasi segala persoalan dan stabilitas yang terjaga kuat diawali dengan kebersamaan para pimpinan,” ucap Adhy dikutip dari Antara, Kamis, 11 April 2024.

Pada sesi kedua yang dibuka untuk menyambut masyarakat umum, Pj Gubernur Adhy menemui masyarakat dengan didampingi dengan Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga, dengan dua putrinya Nabilah dan Thabina.

Masyarakat dijamu dengan berbagai macam hidangan makanan lokal yang sudah disiapkan oleh Pemprov Jatim seperti nasi goreng, soto ayam, bakso, nasi pecel, hingga semanggi khas Surabaya. Masyarakat juga mendapatkan paket sembako berisi beras, gula, dan minyak goreng. 

Anak-anak yang ikut orang tuanya berkunjung ke open house pun masing-masing mendapatkan uang hari raya sebesar Rp20 ribu.

"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir di sini. Selamat berlebaran bersama keluarga. Semoga Lebaran kali ini membawa keceriaan dan kehangatan bagi seluruh warga Jatim," kata Adhy.


(SUR)

Berita Terkait