Bersimbah Darah, Wanita Tewas dengan Luka Tusukan di Punggung

Jasad korban pembunuhan masih tergeletak di tepi jalan/metrotv Jasad korban pembunuhan masih tergeletak di tepi jalan/metrotv

MADIUN: Seorang perempuan meregang nyawa dengan luka tusukan di tepi Jalan Nitikusumo, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Rabu 21 Desember 2022.

Polisi yang mendapatkan laporan dari warga langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Sementara pelakunya dikabarkan sudah menyerahkan diri ke kantor Mapolres Madiun Kota.

Dari hasil olah TKP, diketahui tubuh perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut terdapat tusukan pada bagian punggung.

BACA: Istri Berduaan di Pasar Malam, Pria Probolinggo Ditebas Celurit

"Ditemukan beberapa alat bukti terjadinya dugaan pembunuhan, salah satunya sebilah pisau, " ujar Tatar Hernawan,  Kasatreskrim Madiun Kota.

Sementara diperoleh informasi, pelaku sudah menyerahkan diri ke Mapolres Madiun Kota. Saat ini Satreskrim tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku atas motif dugaan pembunuhan tersebut.

"Selain motif, kami juga menyelidiki kemungkinan apakah  ada pelaku lainnya yang turut dalam dugaan pembunuhan tersebut, " ucapnya.


(TOM)

Berita Terkait