Mayat Siswi SMP Mojokerto Ditemukan dalam Karung, Korban Pembunuhan?

Ilustrasi Ilustrasi

MOJOKERTO: Mayat berjenis kelamin perempuan ditemukan dalam karung di bawah jembatan rel kereta api, Dusun Karangnongko, Desa Mojoranu, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Selasa dini hari, 13 Juni 2023.

Setelah ditelusuri polisi, mayat ini merupakan siswi SMPN 1 Kemlagi berinisial AE, 13 tahun.  Sebelumnya, AE dilaporkan hilang sejak Senin, 15 Mei 2023. 

"Ditemukan warga pukul 00.30 WIB. Korban ini pernah dilaporkan hilang pada Senin lalu, tanggal 15 Mei 2023," kata Kasatreskrim Polres Mojokerto, AKP Bambang Tri Sutrisno, saat dikonfirmasi.

Bambang mengatakan jasad korban saat ditemukan dalam kondisi terbungkus karung putih dan tergeletak di sebuah parit di bawah jembatan rel kereta api. Untuk selanjutnya Bambang mengaku akan berkoordinasi dengan Tim Laboratorium Forensik Polda Jatim.

BACA: Potongan Tubuh Manusia Ditemukan di Kenjeran Park, Plastik Hijau Jadi Petunjuk

"Tujuannya untuk tindakan otopsi, guna memastikan penyebab kematian korban," jelasnya.

Sebelumnya AE dilaporkan hilang sejak 15 Mei 2023. Orang tua korban, Atok Utomo, mengatakan putri sulungnya itu pamit akan pergi ke pasar malam sekitar pukul 18.15 WIB. Korban menunggangi Honda Beat bernopol S 2854 TL.

"Pamit pergi sama temannya," katanya.

Ibu korban, Yulian Aura, kemudian mengirim pesan singkat, bertanya kepada korban pergi dengan siapa. Saat itu korban mengaku bersama teman sekolahnya.

"Sekitar satu jam kemudian, saya coba WA lagi tapi centang satu dan HPnya sudah gak aktif. Sejak itu anak saya gak pulang-pulang," ujar Yulian.

 


(TOM)

Berita Terkait