Viral!, Video Mesum Pelajar SMP di Ngawi

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

NGAWI : Warga Ngawi dihebohkan video porno remaja yang diduga pelajar SMP di Ngawi. Lokasi pengambilan video dilakukan di toilet salah satu kantor desa di wilayah Kecamatan Geneng. Hal itu dibenarkan oleh perangkat desa setempat yang sempat melihat keduanya keluar bersamaan dari salah satu ruangan toilet setelah toilet itu terkunci sekitar 30 menit.

“Benar ada dua orang pelajar satu laki satu perempuan. Sempat datang ke kantor desa waktu itu. Tapi, mereka bukan warga sini ya. Ya awalnya gak curiga, keduanya masuk ke toilet saya kira ya numpang buang air aja. Tapi, ya lumayan lama sekitar 30 menit gak keluar,” kata Suparmin (55) perangkat desa setempat, Kamis 1 September 2022.

Suparmin pun sudah melihat video tersebut dan dilihat dari ubinnya memang persis di toilet kantor desa tersebut. Namun, dia menyebut kalau kantor desa sebenarnya ada penjaga yang senantiasa memantau. Namun, diduga kedua pelajar itu mencari lengah petugas dan datang sekitar pukul 14.00 WIB saat kantor desa sudah sepi.

“Ya karena awalnya kami tidak menaruh curiga ya karena toilet kan tempat umum, siapa saja boleh pakai. Tapi tidak menyangka kalau dipakai seperti itu,” pungkasnya.

Baca juga : Pabrik Rokok Apache di Kota Blitar Tutup Setelah 13 Tahun Beroperasi, Ini Fakta-Faktanya

Terpisah, Sudaryono, kepala SMP asal kedua pelajar tersebut membenarkan jika keduanya memang dulunya peserta didik di sekolah tersebut. Namun, keduanya sudah mengundurkan diri dari sekolah dan pamit pindah sekolah. Orang tua kedua siswa dan siswi itu sudah meminta izin untuk memindahkan putra putrinya ke sekolah lain.

“Pindah pada Agustus ini ya. Keduanya kelas IX, bukan pihak sekolah yang mengeluarkan tapi orang tua kedua siswa dan siswi ini yang meminta putra putrinya agar bisa pindah sekolah,” kata Sudaryono.


(ADI)

Berita Terkait