Ambruk Saat Menyembelih Hewan Kurban, Warga Mojokerto Meninggal

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

MOJOKERTO : Warga Dusun Ngagrok RT 01 RW 01, Desa Leminggir, Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto dikejutkan dengan meninggalnya salah satu warganya. Korban atas nama Hariyono (48) tiba-tiba pingsan dan meninggal saat membantu menyembelih hewan korban.

Kejadian tersebut terjadi pada, Minggu 10 Juli 2022 sekitar pukul 09.00 WIB di halaman Masjid Darussalam. Saat itu, korban bersama warga lainnya membantu proses penyembelihan hewan kurban di masjid desa. Namun tiba-tiba korban terjatuh tak sadarkan diri.

“Korban dilarikan ke RSUD Prof Dr Soekandar oleh warga bersama adiknya. Namun setelah sampai di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal sehingga adik korban melapor ke perangkat dilanjutkan ke Polsek Mojosari,” ungkap Kapolsek Mojosari, Kompol Heru Purwandi.

Dari lokasi kejadian, diamankan barang bukti berupa satu buah baju kaos warna biru dan buah celana pendek warna biru. Namun pihak keluarga korban tidak menghendaki dilakukan otopsi dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak melakukan penuntutan kepada siapapun.

Baca juga : Dihantam Mobil Travel, 4 Orang Sekeluarga di Banyuwangi Tewas

“Di tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat sakit darah tinggi dan ada surat dari dokter yang menyatakan hal tersebut. Sehingga oleh pihak keluarga langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” katanya.


(ADI)