Penumpang Tewas Mendadak di Dalam Bus, Dievakuasi Dengan Protokol Covid-19

Proses evakuasi korban meninggal mendadak dalam bus menerapkan protokol kesehatan (Foto / Metro tv) Proses evakuasi korban meninggal mendadak dalam bus menerapkan protokol kesehatan (Foto / Metro tv)

NGAWI : Seorang penumpang bus Rosalia Indah Rute Jember-Jakarta meninggal di km 55 ruas tol Ngawi. Korban diketahui, tiba-tiba meninggal dunia saat bus masih dalam perjalanan. Proses evakusi dilakukan dengan protokol covid-19.

Penumpang bus tersebut diketahui seorang perempuan berinisial ED (28).  Diketahui sudah dalam kondisi meninggal dalam perjalanan sesaat setelah istirahat di rest area solo. Korban diketahui meninggal dunia oleh penumpang lain dan memberitahukannya kepada awak bus. Selanjutnya dilaporkan kepada petugas check point dan diteruskan ke polisi. 

Belum diketahui penyebab kematian warga asal Cilincing, Jakarta Utara tersebut. Namun karena kematiannya mendadak korban dievakuasi menggunakan protokol covid-19. Proses evakuasi dilakukan petugas covid-19 di exit tol Ngawi. 

Kapolsek Ngawi, AKP Christiyanto mengatakan jenazah ED selanjutnya dievakuasi ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk memastikan penyebab kematian korban. 

"Sementara untuk menghindari hal yang tidak diinginkan termasuk covid-19, kami  melakukan sterilisasi terhadap 11 penumpang bus lainnya," ungkapnya. 
 


(ADI)

Berita Terkait