Kedapatan Selingkuh, Istri Sah Hajar Pelakor dan Suami di Rumah Makan

Tangkapan layar keributan saat istri sah memergoki suaminya makan bersama pelakor (Foto / Metro TV) Tangkapan layar keributan saat istri sah memergoki suaminya makan bersama pelakor (Foto / Metro TV)

JEMBER : Video perempuan dan laki-laki dijahar dua orang ibu muda di sebuah rumah makan di Jember viral di media sosial. Pada video itu sang perempuan tiba-tiba didatangi dua ibu muda lalu dipukul dan dijambak hingga sempoyongan. Mengetahui itu, sang laki-laki mencoba melerai.

Namun bukannya berhenti, dia justru ikut diserang dua ibu muda bertubi-tubi. Meski begitu, laki-laki tersebut hanya diam tidak melawan. Informasi yang dihimpun, perempuan yang dihajar tersebut merupakan pelakor. Sementara ibu muda yang mengamuk merupakan istri sah dari laki-laki dan keluarganya.

Kedua ibu muda itu mengamuk setelah mendapati laki-laki tersebut makan bersama dengan seorang perempuan yang diduga selingkuhannya. Beberapa pengunjung warung kemudian melerai aksi pemukulan di dalam warung prasmanan yang ramai pengunjung itu. Keributan ini mengundang keprihatinan banyak pihak. Apalagi, saat itu banyak anak-anak yang melihat.

Baca Juga : 2 Warga Kediri Selundupkan Ribuan Burung Asal Kalimantan ke Surabaya

"Jika pun urusan asmara ataupun bukan, setidaknya di selesaikan secara musyawarah di rumah dan tidak mengambil tindakan kasar di sebuah warung prasmanan yang ramai pengunjung," kata pengunjung warung, Jumantoro, Rabu 12 Januari 2022.

Dia berharap, peristiwa serupa tidak terulang, sehingga tidak menimbulkan dampak negatif di masyarakat. Informasi yang dihimpun, keributan tersebut berakhir setelah kedua belah pihak dimediasi di rumah laki-laki yang dipukul tersebut.

 


(ADI)

Berita Terkait