Ada Bekas Cekikan, Pria Ditemukan Tewas di Kebun Jagung

Ilustrasi Ilustrasi

BLITAR. Warga Desa Ngeni, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar, geger setelah ditemukan sosok mayat pria di tengah kebun jagung, Jumat 17 Juli 2020.

Pria yang diketahui bernama Sadak (52), warga setempat itu diduga menjadi korban pembunuhan setelah ditemukan banyak luka penganiayaan ditubuhnya.

Saat ditemukan warga, kondisi leher Sadak terikat tali dan terdapat bekas cekikan. Selain itu ada luka sayatan benda tajam di bagian lengan.

Untuk mencari penyebab pasti kematian korban, aparat kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan  membawa jenazah ke RSUD Mardiwaluyo Blitar untuk diautopsi.

“Kami sudah lakukan olah TKP dan menunggu hasul utopsi.  Memang ada bekas tanda-tanda penganiayaan pada korban. Tetapi, kami belum bisa simpulkan penyebab kematian korban,” kata Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Donny Bara Langi.

Muhtar, salah seorang satu keluarga korban mengatakan sebelum ditemukan meninggal, Sadak yang dikenal sebagai tokoh masyarakat itu pergi meninggalkan rumah pada, Kamis malam.

“Siangnya keluarga mencari dan menemukan sudah meninggal di kebun jagung. Waktu saya lihat ada bekas jempol di leher sebelah kanan. Seperti habis dicekik,” katanya.

 


(TOM)

Berita Terkait