Serunya 5th Anniversary Free Fire, Ada Konser Virtual Justin Bieber hingga Karakternya

Free Fire merayakan hari jadi ke-5. Free Fire merayakan hari jadi ke-5.

Clicks: Agustus akan sangat spesial bagi gamer Free Fire dari Garena. Pasalnya, bulan ini ada rangkaian kegiatan dan hadiah yang dibagikan menuju perayaan ulang tahun ke-5 Free Fire pada 27 Agustus 2022.

Dilansir dari Medcom.id pada Selasa, 2 Agustus 2022, Garena menyebutkan bahwa puncak perayaan masih akan diisi oleh konser virtual dari musisi global Justin Bieber. Dia akan membawakan debut lagu eksklusif yang berjudul “Beautiful Love (Free Fire)”. Juga akan disajikan event interaktif dilengkapi dengan custom emotes dan minigames selama acara berlangsung.

Setiap pemain Free Fire dapat bergabung dan menari bersama avatar Justin Bieber di atas panggung. Dalam acara tersebut disediakan karakter bernama J.Biebs yang terinspirasi dari karakter Justin Bieber. Garena akan membagikannya secara gratis.

Karakter J.Biebs dibekali kemampuan (skill) untuk memblokir damage serangan musuh hingga 15 persen. Sepanjang event di bulan Agustus juga tersedia misi harian yang diganjar dengan token untuk ditukarkan menjadi hadiah eksklusif di exchange store.

 

Baca Juga: Catat, 25 Oktober Calum Scott Gelar Konser di Jakarta

 

Event Free Fire 5th Anniversary juga akan mendatangkan peta baru bernama Nexterra. Ada juga mode baru dengan durasi terbatas, yaitu Free-for-All dengan latar belakang El Pastelo.

Dalam desain jarak dekat, 16 pemain akan saling bertempur. Pemain dapat memilih senjata dan bisa memperoleh poin dengan cara mengalahkan pemain lain. Pemain pertama yang mengumpulkan target poin yang ditentukan akan memenangkan pertandingan.

Selain itu, mode baru lain yang disediakan adalah 5th Anniversary Droid Apocalypse. 12 pemain di setiap pertandingan akan berlomba menjadi droid terbaik. Pemain akan dapat memilih jenis droid mereka sendiri dan mengkonversi sebanyak mungkin manusia sebelum waktu habis.

Ketika jumlah manusia tersisa sedikit, maka mereka akan berubah menjadi pemburu droid dengan statistik kemampuan yang sudah ditingkatkan. Setelah tiga ronde, pemain dengan poin terbanyak akan menjadi pemenang dari pertandingan tersebut.


(SUR)