Kemenangan Persibo Dirampok, Netizen: PSSI Jatim Dzolim!

Duel Persibo vs Mitra Surabaya (pssjatim) Duel Persibo vs Mitra Surabaya (pssjatim)

BOJONEGORO: Keputusan PSSI Jatim mendiskualifikasi kemenangan Persibo Bojonegoro atas Mitra Surabaya pada babak 32 besar Liga 1 mematik amarah nitzen. PSSI disebut dzolim karena memberikan hukuman berat hanya karena ada pemain Persibo tertukar nomor jersey di babak kedua!

Kemarahan pendukung Persibo diungkapkan dengan menyerbu akun IG PSSI Jatim "Belum pernah kebobolan, Persibo begitu menakutkan ya? Menang di lapangan, kalah di meja makan #savepersibo, " tulis akun @afifikhwanudin  

Senada akun @khoirul1510 menuliskan "Pssi jatim otak e wes eror.. Ketoro goblok e.. Sing nok lapangan berjuang mati. Matian sing berdasi ac an yang menentukan nominal angka.., " kecamnya.  

"Persibo di Dzolimi PSSI, " timpal akun @derisetiawan_9.  

BACA: Persibo Banding! Beber Kronologi Salah Kostum, Bantah Pemain Tidak Sah

Yang lebih menyakitkan lagi, kejadian pemain salah memakai kostum ini sebelumnya juga terjadi di Liga 1, kasta kompetisi yang lebih tinggi. Saat itu pemain PSIS salah kostum saat melawan PSM Makasar. Namun PSSI tidak memberikan hukuman.

"Keadlian dalam dunia persepakbolaan dan brantas mafia. Apakabar @pssi_jatim @pssi dengan PSIS yang salah kostum, " tulis @m_arifwardana

 


(TOM)

Berita Terkait