Gerombolan Pemuda Bacok Leher Warga Jember Usai Melihat Kuda Lumping

Ilustrasi / Medcom.id Ilustrasi / Medcom.id

JEMBER : Gerombolan pemuda mirip klitih membacok leher warga yang sedang berjalan dengan seorang temannya di tengah malam. Akibat pembacokan ini, korban mengalami luka parah dan dilarikan ke puskesmas terdekat. Korban harus mendapat puluhan jahitan di bagian lehernya karena luka robek yang sangat serius. Beruntung nyawa korban dapat diselamatkan.

Menurut teman korbann Ahmad Ridwan, peristiwa pembacokan itu bermula saat korban bersama temannya pulang melihat melihat pertunjukan kuda lumping di Desa Wonorejo, Kecamatan Kencong. Saat itu, Ahmad bersama temannya berboncengan sepeda motor melewati Jembatan Pocong. Saat itulah, tiba-tiba BBM sepeda motornya habis.

Kedua pemuda itu pun berjalan mencari penjual BBM. Di tengah perjalanan, mereka didatangi gerombolan pemuda dan langsung menyerang. “Mereka memukul dan menebas leher korban dengan senjata tajam. Setelah itu mereka kabur,” katanya.

baca juga : Dituding Usir hingga Gugat Ibu Kandung Gegara Warisan, Begini Kata Sang Anak

Kasus pembacokan ini sudah dilaporkan polisi. Aparat Polsek Kencong juga sudah menerjunkan tim untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) serta memeriksa saksi-sakti, termasuk teman korban yang melihat kudang lumping.


(ADI)

Berita Terkait