Ada Gelas di Dalam Perut Pria Jember, Kok Bisa?

Hasil rotgen Nur Lasidi menunjukkan ada gelas kaca dalam perutnya (Foto / Metro TV) Hasil rotgen Nur Lasidi menunjukkan ada gelas kaca dalam perutnya (Foto / Metro TV)

JEMBER : Warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Jember, Jawa Timur terpaksa dioperasi di rumah sakit (RS) karena terdapat gelas di dalam perutnya. Usai operasi pria bernama Nur Lasidi ini terkulai lemas dan menjalani rawat jalan di rumah. Keberadaan gelas tersebut diketahui setelah dia terus mengeluh sejak tiga bulan sebelumnya.

Kondisi ini mengundang perhatian dari relawan kemanusiaan berikut anggota DPRD Jember. Mereka datang dan membawa pemuda itu ke rumah sakit untuk dioperasi. Belum dipastikan mengapa gelas bening itu dapat masuk ke perut Nur Lasidi.

Namun dari kecurigaan tim medis, Lasidi dimungkinkan menderita kelainan jiwa hingga memasukkan gelas melalui anus. Saat dikonfirmasi oleh tim medis, Nur Lasidi menampiknya. Dari hasil rontgen tampak gambar gelas di dalam perutnya.

Baca juga : Beasiswa Pelajar dan Mahasiswa MBR di Surabaya Cair

"Karena di bagian mulutnya tidak ditemukan luka-luka jika dia menelannya," ujar Humas RSUD Balung, Jember Doddy Sakti, Rabu 6 April 2022.

Nur Lasidi mengungkapkan, beberapa bulan sebelumnya merasakan demam dan sakit pada bagian perut. "Awalnya badan meriang dan sakit di perut. Sekarang sudah tidak lagi setelah dioperasi," ucap Nur Lasidi.

Sementara itu Etni dari tim Relawan Kemanusiaan membenarkan mengetahui kondisi Nur Lasidi dari media sosial. Dia bersama anggota DPRD Jember kemudian membawa Nur Lasidi ke RS untuk mendapatkan tidakan medis sececaptnya.

Anggota DPRD Jember, Indrijati menuturkan, operasi terhadap Nur Lasidi dilakukan setelah mendapatkan surat keterangan tidak mampu.

 


(ADI)

Berita Terkait