Peduli Pendidikan, Polres Pasuruan Sediakan 17 Titik Ruang Belajar Daring

Salah satu pelajar memanfaatkan ruang belajar daring yang disediakan Polres Pasuruan (Foto / Metro tv) Salah satu pelajar memanfaatkan ruang belajar daring yang disediakan Polres Pasuruan (Foto / Metro tv)

PASURUAN : Untuk membantu pelajar agar dapat belajar secara daring dengan baik di tengah pandemi covid-19, Polres Pasuruan, Jawa Timur menyediakan fasilitas akses internet gratis bagi pelajar. 

Dua pelajar yang menggunakan fasilitas di ruang daring pelajar, Daniel Prawira dan Wanda Safitri mengaku sangat terbantu dengan adanya fasilitas akses internet gratis dari pihak kepolisian, karena sebelumnya mereka mengalami kendala akses internet saat belajar daring. 

Sementara itu, Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan mangatakan bahwa penyediaan ruang daring bagi pelajar tersebut merupakan bentuk kepedulian pihak Polres Pasuruan terhadap dunia pendidikan, terutama kepada para pelajar yang terkendala masalah akses internet saat belajar daring. 

"Kami sudah menyediakan sebanyak 17 titik lokasi fasilitas akses internet gratis bagi pelajar di lokasi polsek yang tersebar di wilayah Kabupaten Pasuruan," terangnya. 

Lebih lanjut, kapolres mengatakan bahwa Polres Pasuruan akan terus memberikan fasilitas ini hingga masa pendemi covid-19 berakhir. 


(ADI)

Berita Terkait