Arema Belum Menang, Diego Michiels Siap Turun Lawan PSS Sleman

Diego Michiels (kanan) bergabung dengan tim Arema FC di Bogor pada Senin (13/9/2021). (MO Arema FC) Diego Michiels (kanan) bergabung dengan tim Arema FC di Bogor pada Senin (13/9/2021). (MO Arema FC)

 MALANG: Kabar baik berhembus dalam skuat Arema jelang pekan ketiga Liga 1. Tim Singo Edan mendapat tambahan amunisi setelah Diego Michiels pulih dari cedera.  

Pemain naturalisasi yang direkut musim ini bakal bergabung dengan skuat Arema di Bogor untuk persiapan menghadapi PSS Sleman, 19 September 2021.

“Kalau kondisinya sudah pulih. Tinggal bagaimana Diego adaptasi dengan tim,” ungkap dokter tim Arema FC,  Dr Nanang Tri Wahyudi Sp. KO. 

Sebelumnya, Diego Michiels mengalami cedera pada betis menjelang keberangkatan tim ke Bogor untuk menyambut pertandingan perdana Liga 1 2021. Akibatnya, ia harus ditinggal di Malang untuk menjalani pemulihan.

BACA:  Bangkit Lagi, Deltras Tunjuk Pelatih Zein "Mamak" Alhadad

Sebelum berangkat menyusul ke Bogor, Diego Michiels dalam kondisi ideal. Bahkan dalam sesi latihan disaat persiapan tim, Diego juga menjalani sesi game seperti instruksi pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.
 
“Jadi betis kirinya yang dulu cedera sudah sembuh. Pas mau berangkat gantian yang kanan yang cedera,” imbuhnya.
 
Secara kesiapan, Diego Michiels juga sudah memenuhi syarat. Dia juga sudah menjalani vaksinasi dua kali sesuai dengan regulasi Liga 1 2021.
 
Sementara Arema di dua laga awal hanya menuai hasil imbang. Di laga pertama di tahan imbang PSM Makasar 1-1. Kemudian juga bermaing imbang lagi menghadapi Bhayangkara FC dengan skor sama 1-1. 


 


(TOM)

Berita Terkait