Bangkit Lagi, Deltras Tunjuk Pelatih Zein "Mamak" Alhadad

CEO Deltras, Amir Burhanuddin resmi memperkenalkan pelatih M. Zein Alhadad. (metrotv) CEO Deltras, Amir Burhanuddin resmi memperkenalkan pelatih M. Zein Alhadad. (metrotv)

SIDOARJO: Lama mati suri, Deltras Sidoarjo mulai mengeliat lagi. Manajemen klub berjuluk The Lobster itu resmi menunjuk M Zein Alhadad sebagai pelatih untuk mengarungi kompetisi Liga III musim ini. 

CEO Deltras, Amir Burhanuddin mengatakan manajemen  yang sebelumnya mendapat dukungan Bupati Sidoarjo, langsung bergerak cepat mencari pelatih. Dari beberapa nama yang masuk, manajemen memutuskan merekut M Zein Alhadad. 

"Setelah menunjuk pelatih, Deltras akan segera melakukan seleksi pemain secara terbuka.  Deltras diharapkan bisa kembali menuju kejayaan, kita mulai dari Liga III ini, " ujar CEO Deltras, Amir Burhanuddin saat memperkenalkan M Zein Alhadad di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Rabu 15 September 2021. 

BACA: Belum Menang, Pelatih MU Puji Penampilan Pemain Korsel

Nama M Zein Alhadad bukan asing lagi di sepakbola nasional. Mantan pelatih Timnas ini juga pernah menangani Deltras di Liga 1 dan sempat  membawa The Lobster berada di posisi empat besar Piala Copa 2008. 

Pria akrab disapa Mamak itu dibantu dua asisten pelatih, yaitu Nurul Huda dan Agung Prasetyo. Kedua asisten pelatih itu juga pernah membela Deltras saat masih berjaya di Liga 1.  
 


(TOM)