Mengantuk, Dua Anggota DPRD Kota Kediri Alami Kecelakaan di Tol Madiun

Kondisi mobil milik Nafis hancur masuk sungai (Foto / Metro TV) Kondisi mobil milik Nafis hancur masuk sungai (Foto / Metro TV)

MADIUN : M Nafis Kurtubi (50) dan R Deddy(47) anggota DRPD Kota Kediri fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengalami kecelakaan tunggal di Tol Madiun Kertosono KM 609 + 600 jalur A masuk Desa Warurejo, Balerejo, Kabupaten Madiun, pada Kamis 7 April 2022. Akibatnya keduanya dilarikan ke RSUD Caruban untuk mendapatkan perawatan lantaran Deddy mengalami luka lecet namun Nafis mengalami patah kaki kiri.

Ipda Roni Susanto, Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun membenarkan kejadian tersebut. Kejadian berawal saat mobil Honda Civic nopol AE 1824 CE yang dikendarai oleh R Deddy (47) warga Jalan PB Sudirman Kediri dan disamping kemudi yakni M Nafis Kurtubi warga Pojok Mojoroto Kediri melaju dari arah barat ke timur di lajur lambat.

Sesampainya di lokasi, diduga pengemudi kurang konsentrasi karena mengantuk, sehingga pengemudi tak bisa mengendalikan kendaraan. Kemudian, kendaraan oleng ke kiri dan masuk ke parit atau saluran air.

Baca juga : Bocah Hanyut di Mangunharjo Ngawi Ditemukan Telah Meninggal

”Akibat kurangnya konsentrasi dari pengemudi, akhirnya mobil oleng dan masuk parit. Beruntung tidak melibatkan kendaraan lain. Korban mengalami luka baik pengemudi dan penumpangnya,” ungkap Roni, Kamis 7 April 2022.

Hantaman mobil ke bibir parit mengakibatkan bagian depan mobil ringsek parah. Korban yang terluka baik Deddy dan Nafis langsung dilarikan ke RSUD Caruban guna mendapatkan perawatan. Dilaporkan kondisi keduanya dalam keadaan stabil.

Terlebih, Nafis yang mengalami luka cukup berat akibat kakinya patah. Polisi yang datang ke lokasi melakukan olah TKP. Barang bukti berupa mobil Honda Civic dievakuasi dari parit dan kemudian dibawa ke bagian laka Polres Madiun.


(ADI)

Berita Terkait