Hadir dengan Formasi Baru, Stinky Rilis Single Pesonamu

Formasi baru band legendaris Stinky: Nano (gitar), Irwan (vokal dan bas), dan Edy (drum). (ANTARA/HO) Formasi baru band legendaris Stinky: Nano (gitar), Irwan (vokal dan bas), dan Edy (drum). (ANTARA/HO)

Grup band lawas Stinky  kembali menjejaki dunia musik tanah air. Dengan formasi baru, Stinky merilis single berjudul "Pesonamu" pada Sabtu, 19 November 2022. 

Sang vokalis, Irwan, menyebut lagu “Pesonamu” bercerita tentang seorang pria yang tidak mampu melupakan kekasihnya.  “Single ini kita persembahkan untuk masyarakat tanah air dan untuk para penggemar karya lagu Stinky dari Aceh hingga Papua," kata Irwan, dikutip dari Antara, Sabtu, 19 November 2022. 

Irwan menyebut, dirinya, Nano, dan Edy tampil kembali dengan formasi awal saat Stinky terbentuk.  Nano mengisi posisi gitaris, Irwan sebagai basis, dan Edy sebagai drummer. Bedanya, kini Irwan juga merangkap sebagai vokalis.

Nano mengatakan saat ini Stinky tengah menjalani tur show di sejumlah Kota di Indonesia. Dalam waktu dekat, mereka bakal manggung di Jakarta dan Pekanbaru.

“Semoga formasi teranyar ini selalu solid,” tutur Nano. 

Saat ini lagu  “Pesonamu” sudah dapat dinikmati melalui kanal Youtube resmi Stinky Band Official.

Baca Juga: Kolaborasi dengan Feby Putri, Suara Kayu Ciptakan Lagu 'Kembali Pulang'

 


(UWA)

Berita Terkait